Resident Evil 7 mengambil beberapa risiko besar dengan seri
horor lama berjalan. Tetapi bahkan beberapa berhasil dan orang lain jatuh
datar, ini baru pertama-orang mengambil rumus bijaksana ingat bahwa itu
survival-horor petualangan - terdiri dari eksplorasi tegang dan hati-hati
barang-berburu - dan bukan semata-mata aksinya yang membuat pendahulunya awal yang mengesankan.
Dengan salah satu pengaturan tunggal creepiest sejak Spencer
Mansion dan misteri menggoda aneh untuk mengungkapkannya, ini adalah yang paling
menyenangkan dengan game Resident Evil di tahun ini.
Suasana di Resident Evil 7 adalah yang terkuat seri telah
melihat dalam waktu yang lama, dan yang berutang sepenuhnya untuk perkebunan
Dulvey menakutkan, dimana karakter pemain Ethan telah dipanggil oleh email
samar dari istrinya yang hilang. Jika game Resident Evil klasik yang berakar
dalam film zombie dari George A. Romero, ini adalah Resident Evil dalam tradisi
The Texas Chainsaw Massacre, dengan semua gambar mengerikan, gubuk tua bobrok,
dan kengerian kanibal yang datang dengan itu.
Ada penambahan dan tweak juga, yang contemporise formula. Ketua
di antara ini adalah fokus baru dan belum pernah terjadi sebelumnya pada
'horor' komponen genre 'survival horror', label penemuan Resident Evil ini.
Dalam game awal, di mana Anda dikendalikan karakter Anda dari orang ketiga
titik pandang, horor berasal dari kecanggungan kontrol. Karakter Anda harus
berputar di tempat, sebelum, lebih sering daripada tidak, Anda mengarahkan dia
kikuk ke dinding. Beberapa yang frustrasi dipaksa hadir di sini: bahkan dengan
kecepatan penuh, Ethan bergerak perlahan (meskipun kecepatan yang Anda dapat
bertujuan senjata Anda dapat dipercepat dalam menu). Tapi ada penekanan jauh
lebih besar pada takut melompat dan membuat ketakutan - orang berdarah
wajah-off dengan anggota keluarga - efektivitas yang muram diperparah oleh
pergeseran perspektif. Anda harus menonton sebagai Ethan wincingly menarik anak
panah dari tangannya, atau melihat ke bawah ke wajah kebencian dari penyerang
Anda saat ia mengangkat Anda ke udara.
Efek kumulatif dari semua yang adrenalin umpan adalah
akhirnya salah satu dari kelelahan teror dan mual. Anda belajar untuk melihat
ke bawah di ponsel Anda ketika berderit membuka pintu baru untuk mengurangi
efek dari memekik dan layar bergidik jika sesuatu meraih wajah Anda di sisi
lain. Para desainer yang bijaksana untuk manuver mengelak seperti itu, dan
posisi takut mereka pada interval yang tak terduga. Hanya bermain game di layar
televisi, di kali, cukup untuk mengurangi pemain untuk berantakan gemetar.
Siapapun yang cukup untuk mengunjungi neraka ini visi Louisiana di virtual
reality (pilihan bagi mereka yang memiliki PlayStation VR headset) sembrono,
risiko mempertahankan cedera besar pertama yang ditimbulkan melalui teknologi
saat mereka melompat keluar dari tempat duduk mereka pada kesempatan yang tak
terhitung jumlahnya.
Pertempuran tidak hanya dengan rasa takut Anda sendiri
(mereka biola sumbang, piano gila, kengerian merayap langkah kaki Anda sendiri:
klise efektif semua) atau monster-monster air liur. Ini juga dengan
perekonomian permainan. Semua ancaman harus dihilangkan dengan kemungkinan
pengeluaran minimal amunisi. Inilah sebabnya mengapa Anda bertujuan untuk
kepala (jika, setidaknya, Anda dapat mencari tahu mana bit adalah kepala). Ini
bukan hanya karena ini adalah cara tercepat untuk membuang sebuah rakasa. Dalam
melakukannya Anda juga memiliki kesempatan, di kasino berbicara, untuk
mengalahkan rumah. Lebih efisien Anda berada dalam pertempuran, semakin amunisi
Anda akan dapat untuk persediaan untuk pertemuan berikutnya. Pendekatan boros
baik melalui kurangnya keterampilan atau surplus keberanian akan meninggalkan
Anda kekurangan dana untuk jalan di depan, dan Resident Evil 7 menghukum Anda
dengan organik kaku tantangan yang berjenis – jenis.
Up Close and Personal
Resident Evil 7 Pengalaman saya adalah positif dengan dan
tanpa PlayStation VR. (Saya bermain sekitar setengah di VR, dan setengah
tanpa.) Ada hanya segelintir urutan yang saya merasa dirancang khusus untuk
mengambil keuntungan dari kemampuan unik VR ini (urutan apapun ketika karakter
membawa sebuah benda yang tidak diinginkan terlalu dekat dengan wajahku), tapi
aku tidak pernah merasa seperti saya kehilangan sesuatu yang substansial saat
bermain di 2D.
Bos akhir adalah satu-satunya urutan yang benar-benar
menderita karena komitmennya untuk memberikan pengalaman VR, tapi apakah atau
tidak itu hanya kesalahan VR adalah sulit untuk mengatakan. bos tidak
mengesankan terjadi di game non-VR, juga.
VR pasti membuat Resident Evil 7 pengalaman yang sangat
berbeda, berkeliaran dengan rasa menakutkan Dulvey dekat properti dan pribadi,
tetapi belum tentu pilihan superior. Satu bidang di mana VR tidak signifikan
meningkatkan pengalaman gameplay adalah pertempuran: karena Anda memindahkan
crosshair Anda dengan melihat sekitar, VR membuat headshots mendarat di musuh
jauh lebih mudah daripada di gamepad.
Swampy, berdengung Louisiana adalah pengaturan untuk ini,
game ketujuh, yang, berkat keterlibatan penulis Texan Richard Pearsey (Spec
Ops: The Line; Revolusi tahun 1979) mengambil isyarat tidak dari Hammer Horror
tapi dari non mengerikan Truman Capote novel fiksi In Cold Blood dan 1974
slasher Film Texas Chainsaw Massacre. Protagonis Ethan Winters tiba di gerbang
rumah kumuh di tepi sebuah rawa busuk di jejak istrinya diduga mati, Mia. Di
dalam rumah ia menemukan Bakers, sebuah keluarga udik yang hidup dalam
kemelaratan. Ada gagak mati dalam microwave. Ada riam jeroan di lemari es. Ada
rusa hancur di ruang bawah tanah. Apa lagi yang Anda harapkan dari sebuah
keluarga yang membangun sebuah kamar mayat di ruang bawah tanah?
Dengan pergeseran ke sudut pandang orang pertama, Resident
Evil 7 tampak seperti reinvention hidup. Bahkan, secara seksama mengikuti
template yang ditetapkan oleh permainan formatif dalam seri. Ada rumah yang
rumit, berbagai sayapnya dan tingkatan tersegmentasi dengan mekanisme
penguncian implausibly dibikin, diberi makan oleh kunci semakin hiasan. Ada
monster virus-gila yang tumbuh dalam kekuasaan dan embel selama cerita. Ada
manajemen persediaan, yang mengharuskan Anda untuk teliti memilih item apa yang
harus membawa dengan Anda pada mereka tanda hubung gila antara kamar aman,
tempat di mana rekamanAnda melalui answerphones kaset. Ada pergeseran familiar
dalam kecepatan dan lokasi di akhir.
Keputusan
Resident Evil 7 adalah alasan dirinya dalam unsur-unsur yang
membuat sementara besar asli masih terlibat dalam pergeseran baru berisiko
dalam gaya yang baik membantu dan menyakitkan rumus tercinta dalam ukuran yang
sama. Tapi itu juga yang paling dekat sekuel bernomor telah datang untuk
merebut kembali Resident Evil ini lambat, tetapi akar game petualangan
mendebarkan dan atmosfer sementara - kembali datang yang saya benar-benar
berharap untuk melihat lebih banyak di masa depan.
Resident Evil 7 Minimum Requirements
Download
Download Resident Evil 7 - CPY Kumpulbagi (Server1)(Server2) 22 GB
Also Read: Watch Dog 2 : Masa Depan yang Penuh Hacker
Graphicnya keren real. Trus gameplaynya juga lebih keren. Zombienya seremmmm.......
ReplyDelete