Resident Evil 7 Biohazard: Rumah Menakutkan dengan penuh Misteri



Resident Evil 7 mengambil beberapa risiko besar dengan seri horor lama berjalan. Tetapi bahkan beberapa berhasil dan orang lain jatuh datar, ini baru pertama-orang mengambil rumus bijaksana ingat bahwa itu survival-horor petualangan - terdiri dari eksplorasi tegang dan hati-hati barang-berburu - dan bukan semata-mata aksinya yang membuat pendahulunya awal yang mengesankan.

Dengan salah satu pengaturan tunggal creepiest sejak Spencer Mansion dan misteri menggoda aneh untuk mengungkapkannya, ini adalah yang paling menyenangkan dengan game Resident Evil di tahun ini.



Suasana di Resident Evil 7 adalah yang terkuat seri telah melihat dalam waktu yang lama, dan yang berutang sepenuhnya untuk perkebunan Dulvey menakutkan, dimana karakter pemain Ethan telah dipanggil oleh email samar dari istrinya yang hilang. Jika game Resident Evil klasik yang berakar dalam film zombie dari George A. Romero, ini adalah Resident Evil dalam tradisi The Texas Chainsaw Massacre, dengan semua gambar mengerikan, gubuk tua bobrok, dan kengerian kanibal yang datang dengan itu.
Ada penambahan dan tweak juga, yang contemporise formula. Ketua di antara ini adalah fokus baru dan belum pernah terjadi sebelumnya pada 'horor' komponen genre 'survival horror', label penemuan Resident Evil ini. Dalam game awal, di mana Anda dikendalikan karakter Anda dari orang ketiga titik pandang, horor berasal dari kecanggungan kontrol. Karakter Anda harus berputar di tempat, sebelum, lebih sering daripada tidak, Anda mengarahkan dia kikuk ke dinding. Beberapa yang frustrasi dipaksa hadir di sini: bahkan dengan kecepatan penuh, Ethan bergerak perlahan (meskipun kecepatan yang Anda dapat bertujuan senjata Anda dapat dipercepat dalam menu). Tapi ada penekanan jauh lebih besar pada takut melompat dan membuat ketakutan - orang berdarah wajah-off dengan anggota keluarga - efektivitas yang muram diperparah oleh pergeseran perspektif. Anda harus menonton sebagai Ethan wincingly menarik anak panah dari tangannya, atau melihat ke bawah ke wajah kebencian dari penyerang Anda saat ia mengangkat Anda ke udara.


Efek kumulatif dari semua yang adrenalin umpan adalah akhirnya salah satu dari kelelahan teror dan mual. Anda belajar untuk melihat ke bawah di ponsel Anda ketika berderit membuka pintu baru untuk mengurangi efek dari memekik dan layar bergidik jika sesuatu meraih wajah Anda di sisi lain. Para desainer yang bijaksana untuk manuver mengelak seperti itu, dan posisi takut mereka pada interval yang tak terduga. Hanya bermain game di layar televisi, di kali, cukup untuk mengurangi pemain untuk berantakan gemetar. Siapapun yang cukup untuk mengunjungi neraka ini visi Louisiana di virtual reality (pilihan bagi mereka yang memiliki PlayStation VR headset) sembrono, risiko mempertahankan cedera besar pertama yang ditimbulkan melalui teknologi saat mereka melompat keluar dari tempat duduk mereka pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya.


Pertempuran tidak hanya dengan rasa takut Anda sendiri (mereka biola sumbang, piano gila, kengerian merayap langkah kaki Anda sendiri: klise efektif semua) atau monster-monster air liur. Ini juga dengan perekonomian permainan. Semua ancaman harus dihilangkan dengan kemungkinan pengeluaran minimal amunisi. Inilah sebabnya mengapa Anda bertujuan untuk kepala (jika, setidaknya, Anda dapat mencari tahu mana bit adalah kepala). Ini bukan hanya karena ini adalah cara tercepat untuk membuang sebuah rakasa. Dalam melakukannya Anda juga memiliki kesempatan, di kasino berbicara, untuk mengalahkan rumah. Lebih efisien Anda berada dalam pertempuran, semakin amunisi Anda akan dapat untuk persediaan untuk pertemuan berikutnya. Pendekatan boros baik melalui kurangnya keterampilan atau surplus keberanian akan meninggalkan Anda kekurangan dana untuk jalan di depan, dan Resident Evil 7 menghukum Anda dengan organik kaku tantangan yang berjenis – jenis.



Up Close and Personal
Resident Evil 7 Pengalaman saya adalah positif dengan dan tanpa PlayStation VR. (Saya bermain sekitar setengah di VR, dan setengah tanpa.) Ada hanya segelintir urutan yang saya merasa dirancang khusus untuk mengambil keuntungan dari kemampuan unik VR ini (urutan apapun ketika karakter membawa sebuah benda yang tidak diinginkan terlalu dekat dengan wajahku), tapi aku tidak pernah merasa seperti saya kehilangan sesuatu yang substansial saat bermain di 2D.

Bos akhir adalah satu-satunya urutan yang benar-benar menderita karena komitmennya untuk memberikan pengalaman VR, tapi apakah atau tidak itu hanya kesalahan VR adalah sulit untuk mengatakan. bos tidak mengesankan terjadi di game non-VR, juga.

VR pasti membuat Resident Evil 7 pengalaman yang sangat berbeda, berkeliaran dengan rasa menakutkan Dulvey dekat properti dan pribadi, tetapi belum tentu pilihan superior. Satu bidang di mana VR tidak signifikan meningkatkan pengalaman gameplay adalah pertempuran: karena Anda memindahkan crosshair Anda dengan melihat sekitar, VR membuat headshots mendarat di musuh jauh lebih mudah daripada di gamepad.

 Siapa yang tinggal di rumah seperti ini? Ini pertanyaan horor seri Jepang Resident Evil telah meminta pemainnya sejak tahun 1996, ketika pertama kali terkunci kita di dalam sebuah rumah bangsawan di pinggiran Racoon City, di suatu tempat di Amerika pertengahan barat. Ada, di belakang berderit pintu dan geser panel kayu ek, jawabannya adalah kebun binatang aneh zombie compang-camping, anjing Doberman berdarah dan ular Homer menakutkan. Sejak itu kedua lokal dan penduduk setempat telah berubah, dari persinggahan Resident Evil 4 untuk hutan Spanyol sedih untuk perjalanan diperdebatkan game kelima untuk kota Afrika.

Swampy, berdengung Louisiana adalah pengaturan untuk ini, game ketujuh, yang, berkat keterlibatan penulis Texan Richard Pearsey (Spec Ops: The Line; Revolusi tahun 1979) mengambil isyarat tidak dari Hammer Horror tapi dari non mengerikan Truman Capote novel fiksi In Cold Blood dan 1974 slasher Film Texas Chainsaw Massacre. Protagonis Ethan Winters tiba di gerbang rumah kumuh di tepi sebuah rawa busuk di jejak istrinya diduga mati, Mia. Di dalam rumah ia menemukan Bakers, sebuah keluarga udik yang hidup dalam kemelaratan. Ada gagak mati dalam microwave. Ada riam jeroan di lemari es. Ada rusa hancur di ruang bawah tanah. Apa lagi yang Anda harapkan dari sebuah keluarga yang membangun sebuah kamar mayat di ruang bawah tanah?

Dengan pergeseran ke sudut pandang orang pertama, Resident Evil 7 tampak seperti reinvention hidup. Bahkan, secara seksama mengikuti template yang ditetapkan oleh permainan formatif dalam seri. Ada rumah yang rumit, berbagai sayapnya dan tingkatan tersegmentasi dengan mekanisme penguncian implausibly dibikin, diberi makan oleh kunci semakin hiasan. Ada monster virus-gila yang tumbuh dalam kekuasaan dan embel selama cerita. Ada manajemen persediaan, yang mengharuskan Anda untuk teliti memilih item apa yang harus membawa dengan Anda pada mereka tanda hubung gila antara kamar aman, tempat di mana rekamanAnda melalui answerphones kaset. Ada pergeseran familiar dalam kecepatan dan lokasi di akhir.

Keputusan

Resident Evil 7 adalah alasan dirinya dalam unsur-unsur yang membuat sementara besar asli masih terlibat dalam pergeseran baru berisiko dalam gaya yang baik membantu dan menyakitkan rumus tercinta dalam ukuran yang sama. Tapi itu juga yang paling dekat sekuel bernomor telah datang untuk merebut kembali Resident Evil ini lambat, tetapi akar game petualangan mendebarkan dan atmosfer sementara - kembali datang yang saya benar-benar berharap untuk melihat lebih banyak di masa depan.


Resident Evil 7 Minimum Requirements


CPU:Intel Core i5-4460, 2.70GHz or AMD FX-6300 or better
CPU Speed:Info
RAM:8 GB
OS:WINDOWS 7,8,8.1,10 64-BIT
Video Card:NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x
Click here for the latest video card drivers
Download 
Download Resident Evil 7 - CPY Kumpulbagi      (Server1)(Server2)         22 GB


Also Read: Watch Dog 2 : Masa Depan yang Penuh Hacker

1 Response to "Resident Evil 7 Biohazard: Rumah Menakutkan dengan penuh Misteri"

  1. Graphicnya keren real. Trus gameplaynya juga lebih keren. Zombienya seremmmm.......

    ReplyDelete