Review Film Ouija: Origin of Evil (2016)

Ouija: Origin of Evil (2016)

SINOPSIS Ouija Origin of Evil (Ouija 2). Salah satu film horor yang paling ditunggu di tahun ini adalah Ouija Origin of Evil atau Ouija 2. Meskipun begitu cerita dalam film Ouija 2 ini tidak melanjutkan kisah di film pertamanya, namun mengambil setting puluhan tahun dari film sebelumnya tepatnya pada tahun 1965 di Los Angeles. Ouija 2 ini menceritakan masa lalu dari Ouija (2014), yaitu penyebab kenapa terjadinya Ouija (2014).

Cerita dalam film Ouija Origin of Evil ini berpusat pada sebuah keluarga yang terdiri dari ibu tunggal dan kedua putrinya yang mempunyai bisnis pemanggilan arwah palsu. Sosok ibu tunggal dalam film Ouija Origin of Evil ini diperankan oleh aktris cantik Elizabeth Reaser, sedangkan kedua putrinya dimainkan dengan apik oleh Annalise Basso dan Lulu Wilson.


Sementara itu, sosok pendeta pria bernama Father Tom dalam film Ouija 2 ini diperankan oleh aktor Henry Thomas. Mencekam dan super menegangkan, itulah yang menjadi suguhan khas dari film Ouija Origin of Evil ini. Film arahan sutradara Mike Flanagan diproduseri oleh nama-nama besar yang pastinya sudah kamu kenal seperti Michael Bay dan Jason Blum.

Permainan yang menyeramkan

Betty yaitu putri bungsu dari Alice Zander yang tidak sengaja menemukan permainan papan Ouija di dalam lemari. Saat bertemu penunggu papan ouija betty tidak merasa takut, malah betty berteman dengannya. Lama – kelamaan Beety dipengaruhi oleh setan dari papan ouija tersebut, kakak dari Betty mengetahuinya bernama Paulina Zander kalau Betty bermain papan ouija dan betty menunjukan ke pada ibunya yaitu Alice Zander yang papannya bisa memanggill roh suami Alice Zander tetapi Betty selalu bermain dengan Papan Ouija tersebut dan ibunya merasa khawatir karena hal –hal aneh di sekitar rumah atau yang memainkan papan Ouija mulai muncul, Alice Zander memangil pendeta Father Tom untuk mengusir roh tersebut. Disitulah kejadian menyeramkan muncul sampai – sampai membunuh si pengusir setan tersebut yaitu pendeta Father Tom dibunuh oleh Setan dari papan Iblis itu dengan membisikan suara seram ketelinganya. Seram, tegang, dan perlu nyali untuk melihat film ini karena kejadiannya begitu cepat horrornya.



Download 
Download Ouija: Origin of Evil (2016) Bluray  (Download)  
Download Sub Indonesia                                (Download)



Terima Kasih sudah datang teman - teman, LIKE dan SHARE!
Please Comment and support me!Thanks Again.

0 Response to "Review Film Ouija: Origin of Evil (2016)"

Post a Comment