Review Hacksaw Ridge (2016): Pengabdian Negara yang Abadi

Hacksaw Ridge

Keyakinan yang kuat akan menumbuhkan semangat juang yang tinggi.
Perang Dunia II dimulai seorang laki – laki bernama Desmond T. Doss merupakan seorang anggota Gereja Masehi Advent, saat perang dunia ke-2 dimulai Doss mengikuti jejak kakak-nya yang mengikuti perang tetapi orangtua Doss menolak  Doss dalam mengikuti perang. Doss mendapatkan cinta sejatinya di rumah sakit di situ Doss melihat tentara yang kesakitan dan Doss menjadi lebih bertekad untuk menyelamatkan orang dan Doss masuk ke militer tanpa memegang senjata karena Doss pernah mengalami masalah keluarga saat itu Doss menodongkan senjata ke Ayahnya karena Ayahnya yang selalu menyakiti Istrinya tetapi Doss tidak sanggup dalam hati nuraninya saat itu Doss berjanji kepada Tuhan untuk tidak membunuh dan memegang senjata. Perjalanan Doss baru dimulai untuk  membantu orang dalam perang.

Saat di camp militer Doss selalu diganggui oleh teman – temannya karena Doss tidak mau memegang senjata, semua atasan pada kualahan untuk menangani Doss, sampai – sampai Doss dibawa ke persindangan di mahakamah militer tetapi masalah usai karena surat perintah dari atasan tertinggi yang isinya Doss diperbolehkan berperang tanpa sejata. Doss ditugaskan di Hacksaw Ridge yaitu sebuah tebing tinggi yang didepannya adalah okinawa Jepang.
Perang yang Lucu dan penuh drama.


dalam film ini banyak drama yang menyedihkan tapi tidak kalah dengan kelucuannya. Dari tingkah laku teman – temannya contohnya saat salah satunya temannya yang dihukum pada saat peatihan militernya dan tingkah laku kelucuan prajurit yang pertama kalinya perang. saat teman Doss selamat dari serangan jepang, Doss menerima senyuman sebagai imbalan yang puas. kisah Doss yang mempunyai tekad dan keyakinan yang teguh selalu bersama Doss selamanya.


Genre Film : Biography, Drama, War
Durasi        :2 j 19 m
Produser    : Bruce Davey, David Permut, Bill Mechanic, Brian Olliver, William D. Johnson, Tyler Thompson
Sutradara   : Mel Gibson
Penulis       : Andrew Knight, Robert Schenkkan, Randall Wallace
Produksi     : Elevation Pictures

Download 

Hacksaw Ridge (2016)DVDScr here Kumpulbagi.(Download)

Download 

Subtitle (Download)


Terima Kasih sudah datang dan LIKE dan SHARE!
Please Comment and support me!Thanks Again.

0 Response to "Review Hacksaw Ridge (2016): Pengabdian Negara yang Abadi"

Post a Comment