Review Movies Snowden (2016): Pengetahuan Harus digunakan dengan Baik

Snowden

Seorang laki – laki yang ingin mengabdi kepada negaranya yaitu Edward Snowden, gagal sebagai militer karena kecelakaan yang menyebabkan kaki patah dan untungnya bisa disembuhkan tetapi tidak boleh mengikuti militer lagi. Snowden mencari pekerjaan lain hanya untuk mengabdi pada negara. Snowden memilih CIA bagian komputer karena dia pintar dalam pengeporasian komputer dan Snowden berhasil mendapatkan posisi di CIA dalam pekerjaanya Snowden diminta untuk mengawasi, menerobos, dan menghancurkan sebuah perusahaan, orang, negara yang mengancam negara Amerika Serikat. Ditempat kerja Snowden bertemu orang kontraktor NSA, disitu Snowden menjadi lebih mengerti tentang keamanan di Amerika Serikat.



Suatu hari dia diperlihatkan oleh orang NSA tentang bagaimana kerjanya, seperti progam yang bbisa melihat orang lain dari alat elektronik/menyadap orang. Saat itu Snowden mencari lebih dalam tentang Keamanan Amerika Serikat dengan bergabung ke NSA. Di tempat NSA tepatnya di Hawaii disana Snowden mengambil data rahasia NSA, setelah itu Snowden membocorkan informasi rahasia seputar program-progam NSA yang sangat rahasia seperti PRISM kepada The Guardian dan The Washington Post pada Juni 2013. Snowden mengatakan bahwa pembocoran PRISM dan perintah FISA terkait dengan aksi pengambilan data oleh NSA bertujuan mengungkapkan apa yang ia yakini sebagai tindakan berlebihan oleh pemerintah untuk memantau aktivitas warga Amerika Serikat.



Skandal Snowden telah menyebabkan hubungan luar negeri Amerika Serikat dengan beberapa negara di Eropa seperti Prancis dan Jerman menjadi terganggu. Saat ini, Russia memberikan perlindungan suaka kepada Snowden dengan catatan Snowden tidak akan lagi bergerak untuk "menyakiti" Amerika Serikat.

Download
Download Snowden Bluray 720p           (Download)           900 MB
Download Snowden Bluray 1080p         (Download)              2  GB

Download Subtitle Indonesia 720p & 1080p     (Server1)   (Server2)


Terima Kasih sudah datang teman - teman, LIKE dan SHARE!
Please Comment and support me!Thanks Again.

0 Response to "Review Movies Snowden (2016): Pengetahuan Harus digunakan dengan Baik"

Post a Comment