Berserk of gluttony Chapter 64 : Hitam dan Putih (Light Novel)



Terima kasih semuanya atas komentar dan harapan Anda untuk proyek baru saya!

Jika Anda ingin saya merilis chapter lebih cepat, Anda dapat memberikan dukungan atau meninggalkan komentar Anda di bagian komentar. Saya selalu memeriksanya setiap hari, dan saya menghargai kritik dan saran apabila ada kekurangan. Terima kasih! 🙂

Pokoknya, selamat menikmati ~

Penerjemah: haradam
bahasa : indonesia

Note : Untuk melihat cerita sebelumnya lihat di 
web "Curimchan"

Chapter 64 - Hitam dan Putih

Sebulan telah berlalu sejak kejadian itu. Hingga kini, Tenryu * tidak pernah menyeberang perbatasan Gallia. Bagaimanapun itu, Sudah sangat dekat. (TL Note: Heavenly Dragon)


Setiap kali, kekuatan rakus akan membangunkan dan menghancurkan dalam diriku. Aku hanya bisa bertahan dengan putus asa sampai Tenryu kembali ke pusat Gallia.
Tetap saja, aku tidak akan bisa bertahan melawan Tenryu. Ini tentu bukan hanya tentang statistik aku. Ada yang lain yang hilang. Aku tidak bisa membantu tetapi berpikir demikian.
Maka, waktu berlalu tanpaku sadari.

[Pelanggan, mengapa wajah panjang?]

Yang sedang berkata, Eris mendekati meja di mana aku sedang duduk. Rambutnya yang kebiruan bergoyang-goyang saat dia tersenyum padaku.
Aku, di sisi lain, cukup terkejut ketika aku menunjuk ke topeng yang aku kenakan.

[Bahkan dengan ini, kamu masih bisa tahu ekspresi seperti apa yang aku miliki?]

[Aku bertanya-tanya tentang itu? Aku baru tahu.]

Eris memasang wajah manis saat dia duduk di sebelahku. Apakah ini baik? Apakah Kamu masih bekerja? Eris lalu melanjutkan seolah-olah untuk mengatasi pikiranku.

[Tuanku sangat manis. Dia tidak akan marah padaku bahkan jika aku banyak menganggur.]

[Toko akan bermasalah jika kamu terus melakukan itu.]

Sambil melihat sekeliling, aku melihat situasi yang tidak terduga.
Orang-orang tertarik dengan keanggunan Eris sekali lagi mengemasi toko hari ini. Di latar belakang, tuan yang benar-benar membenci kerja keras yang sibuk dengan berkeliling

[Majikanmu akan mati pada tingkat ini.]

[Ahaha. Dia mengatakannya sendiri bahwa dia tidak akan membiarkanku melakukan hal seperti itu ....]

Aku cepat-cepat memalingkan mukaku dari tatapan mata Eris. Itu berbahaya .... Aku hampir tertarik padanya. Eris telah melihatku ketika aku menurunkan pertahananku, dan mencoba masuk.

[Chi,. Lihatlah mataku dengan benar.]

[Tidak bisa. Aku akan terpengaruh.]

[Hanya sedikit harus baik-baik saja, kan?]

[Tidak ada tidak! Tidak ada yang namanya 'hanya sedikit'.]

Jika aku tertarik padanya bahkan sedikit, itu akan menjadi akhir. Keterampilan Lust hanya yang kuat. Nah, karena daya tarik sebenarnya adalah efek berbahaya yang tidak diinginkan dari keterampilan Nafsu, dia tidak dapat benar-benar mengendalikannya dengan cara apa pun.

Aku dan Eris sering bertemu di bar ini, karena aku belum perlu menghadapinya sama sekali. Itu hanya karena dia memberi tahu aku tentang krisis yang akan datang yang akan menimpa Roxy, dan bahwa dia hanya akan menjadi pengamat dalam hal ini.
Aku tidak sepenuhnya percaya padanya tentu saja. Itu sebabnya aku mengunjungi bilah ini untuk memeriksanya.
Mengabaikan tatapan raguku, Eris terus tersenyum padaku.

[Meski begitu, Takdir terus datang ke tokoku begitu sering. Itu ... menyusahkan aku.]

[Jangan salah paham. Aku datang ke sini bukan hanya untuk melihat Kamu.]

Sambil mengatakan itu, aku mendorong Eris yang mendekat. Namun, dia tertawa tanpa rasa takut,

[Ah, mungkinkah kamu, yang disebut tipe tsundere?]

[……Ha!? Apa yang kamu bicarakan. Jika ada, itu bukan untuk Kamu!]

[Aaaaaaa, betapa mengerikan]

Eris kusut ke dalam merasa kaget karena penampilannya gagal.
Sambil mengubur wajahnya di lengannya, dia melirikku dan berkata dengan suara rendah.

[Aku berharap kau tertarik padaku ... dan bertindak mesra kepada ku ..]

[Itu menakutkan, Kamu tahu?]

Sebelum aku menyadarinya, Eris benar-benar telah jauh mengetahuiku aku. Apakah melihatmu ...... sementara aku mencoba untuk melawan kekuatan sihirnya, seseorang terbatuk dari belakangku.
Ketika aku berbalik ... ada penguasa kota benteng Babel-Roxy Heart.
Seperti biasa, baju besi putih sangat cocok dengan penampilannya yang berwibawa. Sementara itu, aku memiliki seorang gadis yang menggesek pipinya pada aku.

[Menikmati diri sendiri? Mister Mukuro?]

[Ah, tentang ini ....]

Aku melepaskan Eris yang sedang mengejekku, dan mendorongnya ke samping. Dia sepertinya tidak suka didorong seperti itu, jadi dia mengambil anggur dan meminumnya tanpa izin. ........ Sebelum itu Myne, dan sekarang Eris. Kenapa aku terus menemukan gadis yang suka merebut hartaku tanpa persetujuanku?

Yah, terserah. Itu bukan perhatian aku sekarang. Ngomong-ngomong, mengapa Roxy ada di sini?
Aku berbalik ke arah Roxy,

[Baiklah kalau begitu, apa yang kamu inginkan dariku?]

[Ee, cukup banyak jujur. Apakah kamu tidak tahu tentang hal itu?]

[Tidak juga]

Aku sudah tahu? Tidak ada yang benar-benar muncul dalam pikiran sebenarnya. Namun, dari caranya dia terlihat, sepertinya bukan itu masalahnya.
Ketika aku memutar leherku dan memperbaiki posisi topeng tengkorak aku, Roxy menghela nafas sambil menerima sepucuk surat dari tentara yang mengikuti di belakangnya.

[56 kasus kekerasan terhadap prajurit lain, 21 kasus kerusakan properti. Semuanya hanya dalam satu bulan. Luar biasa.]

Aaaaahh, hal-hal itu ........ itu menjadi sesuatu yang biasa terjadi setiap hari, yang hampir tidak terlintas di pikiranku. Aku bahkan membuat karya pendek dari beberapa prajurit sebelum datang ke sini.

[Itu tidak bisa dihindari. Mereka sangat menyukaiku, mereka benar-benar menyerang aku setiap hari. Bukannya mereka mendengarkan jika aku mencoba membicarakan baik-baik dengan mereka. Bahkan kamu mengerti itu, kan?]

[Tentu saja ada banyak prajurit seperti itu di Babel.]

[Un un, itu benar! Mereka menyerang aku seperti semut menemukan gula.]

[Namun, seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak bisa membiarkan kekerasanmu.]

Mungkinkah, Kamu ingin memasukkan aku ke penjara? Memberi aku istirahat ... .. aku minum minuman santai di bar, dan Kamu ingin menangkap aku begitu saja?
Tersenyum di bawah topeng tengkorak, aku melihat Roxy menggelengkan kepalanya.

[Apakah Kamu tahu mengapa para prajurit lainnya terus menargetkan Kamu?]

[Karena mereka menyukaiku terlalu banyak?]

[Salah! Itu karena Kamu bukan bagian dari salah satu pihak. Untuk orang normal, sulit untuk menyerang Kamu secara individual, jadi tentu saja mereka dikelompokkan untuk membuatnya berguna. Itu sebabnya, daripada bekerja sendiri, mengapa Kamu tidak bergabung dengan beberapa pihak?]

[Dengan cara itu, akankah konflik yang tidak perlu berhenti?]

Aku bisa mengerti apa yang Roxy coba katakan padaku. Selalu ada setidaknya lima prajurit datang menyerang aku pada saat yang bersamaan. Aku tidak pernah bertengkar satu lawan satu.
Dengan kata lain, akan lebih mudah untuk menjaga mereka tetap dalam pemeriksaan jika aku menjadi anggota grup daripada melakukan sesuatu sendiri.
Roxy terus berbicara sambil mengangguk.

[Jadi aku punya surat untukmu.]

Dia menerima surat lagi dari tentara, dan menyerahkannya kepada aku.
Ketika aku menyebarkan surat itu dan membacanya, aku menemukan sesuatu yang tidak terduga tertulis di sana.

[Ini adalah….]

[Ehm, bagaimana menurutmu? Untuk seseorang sekuat Kamu, kami dapat mempekerjakan Kamu sebagai tentara bayaran di bawah tentara raja. Dengan cara itu, para prajurit sial itu tidak akan bisa menyentuhmu.]

[Oh ~, jadi kamu mencoba membeli aku]

Mendengar itu, Roxy membersihkan tenggorokannya, terlihat bermasalah.

[Aku hanya merasa jengkel. Kamu benar-benar dapat meredam serbuan semua dengan seorang diri. Itu telah dikonfirmasi oleh fasilitas pertukaran. Tidak diragukan bahwa Kamu adalah orang yang terampil. Saat ini, prioritas aku adalah memperkuat kekuatan tempur tentara raja. Selain itu, aku pribadi berpikir bahwa yang terbaik adalah memper-erat hubungan pada orang-orang seperti Kamu.]

Benar, benar. Babel memang agak terlalu liar. Bahkan aku dianggap sebagai orang yang berbahaya oleh Roxy. Aku tersenyum pahit di bawah topeng tengkorak itu.

[Aku bukan anjing.]

[Benar .... Maafkan aku. Aku menggunakan kata-kata yang salah. Cara aku melihatnya ... Kamu tampaknya hidup tergesa-gesa untuk sesuatu.]

Bahkan sekarang Roxy masih memikirkan aku. Namun, aku tidak akan hidup di bawah perlindungannya lagi. Aku telah memutuskan demikian ketika aku meninggalkan rumah keluarga Heart.
Dan ada juga masalah dengan ksatria suci bernama Norden. Jika dia tahu bahwa aku bergabung dengan pasukan raja, dia pasti datang dengan masalah. Selain itu, karena dia secara teknis adalah bosku, aku tidak akan bisa melakukan apa pun padanya.
Mampu bergerak dengan bebas adalah yang terbaik.

[Terima kasih atas perhatianmu, tapi aku tidak di mana-mana.]

Roxy memikirkan sesuatu untuk beberapa saat setelah mendengar jawabanku, tetapi dengan lancar menerimanya.

[Dipahami. Entah bagaimana, aku mengharapkan jawaban semacam itu. Kalau begitu, maukah kau keluar denganku sebentar?]

Roxy menunjuk ke luar saat dia berkata begitu. Apakah dia bermaksud keluar?
Ini ... .. dia tidak perlu menjelaskan apa artinya itu. Aku agak bisa mengatakan karena udara di sekelilingnya telah berubah.

[Bagaimana jika aku menolak?]

[Kemudian Kamu akan merefleksikan perbuatan masa lalu Kamu di penjara distrik. Itu tidak baik untukmu, kan? Aku sendiri, sedikit penasaran dengan kehebatanmu, prajurit Mukuro.]

Roxy berjalan keluar dari bar. Baiklah, aku ingin menghindari ini jika mungkin, tapi aku rasa itu tidak mungkin sekarang.
Mengapa aku harus menyeberang pedang dengan Roxy? Yang mengatakan, Eris melambai padaku.

[Ini menjadi menarik entah bagaimana. Aku hanya bisa bersorak, tapi lakukan yang terbaik.]

[Kamu mabuk, bukan?]

[Aku hanya pengamat, ingat?]

Dia benar. Itu sebabnya dia tidak ikut campur ketika aku berbicara dengan Roxy. Dia hanya tinggal di sana menyeringai dan tersenyum ... kepribadian yang bagus.
Maka, aku meletakkan tanganku di pegangan pedang hitam.
 Ini telah menjadi menarik,ini adalah Takdir

[Bahkan kamu mengatakan hal yang sama!]

Hahahahaha, ini aku adalah pengamat juga. Aku hanyalah senjata, toh. Sekarang pergilah cepat. Jika tidak, Roxy akan berada dalam suasana hati yang buruk, dan Kamu akan menghabiskan malam di penjara

Jangan melihatku seperti itu! Aku mengikuti Roxy keluar dari bar. Akan sedikit tidak masuk akal jika hanya untuk pertarungan sederhana. Aku tidak peduli, tetapi aku harus melakukannya.

0 Response to "Berserk of gluttony Chapter 64 : Hitam dan Putih (Light Novel)"

Post a Comment