Berserk of gluttony Chapter 65 : Pedang Kegelamapan dan Pedang Suci (Light Novel)


Terima kasih semuanya atas komentar dan harapan Anda untuk proyek baru saya!

Jika Anda ingin saya merilis chapter lebih cepat, Anda dapat memberikan dukungan atau meninggalkan komentar Anda di bagian komentar. Saya selalu memeriksanya setiap hari, dan saya menghargai kritik dan saran apabila ada kekurangan. Terima kasih! 🙂

Pokoknya, selamat menikmati ~

Penerjemah: haradam

bahasa : indonesia

Note : Untuk melihat cerita sebelumnya lihat di 

Chapter 65 - Pedang Kegelapan dan Pedang Suci

Ketika aku melangkah ke luar bar, aku menemukan Roxy berdiri di tengah kerumunan, membentuk suatu lingkaran di sekelilingnya.
Agar tidak mengganggu kami, para prajurit menjaga orang-orang agar dengan kuda-kuda mereka. Itu adalah penjagaan yang cukup rumit.

Aku hanya bisa berpikir bahwa ini adalah niatnya sejak awal. Bagiku, yang hanya mengenalnya dari dulu ketika bersama di kerajaan, ini sebenarnya cukup mengejutkan.

Berkelahi di depan kerumunan ....? Tentu saja ini bukan yang pertama bagi aku. Aku bisa melakukannya tanpa berkedip. Hanya saja lawan kali ini adalah Roxy. Tidak boleh ada bedanya dengan semua prajurit yang pernah aku lawan sebelumnya.
Ini tidak bisa ditolerir.
Namun, sepertinya aku juga tidak bisa melarikan diri.

Sekali lagi, aku menghela nafas.
Aku memastikan bahwa topeng tengkorak itu terpasang dengan kuat sehingga tidak jatuh saat pertempuran, kemudian menaruh beberapa kekuatan ke kaki aku dan melompat. Aku melompati kerumunan dan mendarat di depan Roxy.
Tatap muka, aku mengeluh,

[Seperti masalah besar]

[Apakah begitu? Aku hanya berpikir bahwa Kamu tidak akan menerima kecuali aku melakukan sebanyak ini.]

Kamu mengerti aku dengan baik ... Namun, bagaimana dengan posisi Kamu sebagai penguasa kota benteng ini?

[Kami disini di depan banyak orang. Apa yang akan terjadi padaku jika, kamu menyerah katakanlah?]

[Siapa Takut. Aku tidak begitu peduli tentang hal itu terjadi. Bukannya aku juga ingin kalah.]

Roxy menghunus pedangnya sambil menatap lurus ke arahku.
Ditinjau dari situ, rasa putus asa muncul di dalam diriku. Mengguncang perasaan itu, aku mengangkat Greed tanpa menariknya keluar dari sarungnya.
Roxy mengerutkan kening pada tontonan ini.
[Apakah Kamu akan melawan aku hanya menggunakan sarungnya? Itu lelucon yang buruk.]

[Tidak, aku serius. Aku akan berjuang apa adanya. Ujung pedangku sedikit terlalu berbahaya untuk pertarungan seperti ini.]

Aku memiliki pedang hitam yang masih berselubung. Sarung itu sendiri dibuat oleh Jade Stratos yang dibuat khusus dengan kontrak eksklusif yang membuatkanku peralatan. Warnanya hitam dengan hiasan emas.
Memadukan hiasan emas sebenarnya bukan karena cocok dengan selera mode Greed. Itu adalah sesuatu yang ditambahkan keinginan Jade. Ketika kami mendengar tentang pendapatnya, Greed dan aku hanya bisa merasa terkesan oleh bakatnya.

Menghadapiku dengan pedang sucinya, Roxy tampak ragu-ragu.

[Aku tidak tahu apakah sarungnya rusak]

Biasanya aku akan berpikiran sama. Namun, selubung ini bisa menangani sebanyak ini.
Bahkan, itu cukup sulit untuk menahan serangan dari pedang suci.

[Yah, bisakah kita mulai?]

[Sangat baik. Aku tidak bermaksud untuk menahan Kamu. Bolehkah kita?]

[Ya…]

Kami dengan cepat mendekati satu sama lain. Aku bertanya-tanya, apa sebenarnya kecakapan bertarung Roxy. Aku dapat dengan mudah memeriksa statistik dan keterampilannya melalui Appraisal. Tetapi aku tidak ingin menggunakan penipu seperti itu.
Aku tidak bisa melakukan itu karena dia serius ingin melawan aku. Aku hanya bisa menanggapi kehendak Roxy, pedang melawan pedang.
Greed muncul, lalu berbicara denganku melalui pikiran membaca pikiran.

Kamu bukan seorang kesatria, namun Kamu bertindak sangat sopan? Tawa

[Diam]

Aku mengabaikan ucapan Greed, dan menyilangkan pedang dengan Roxy.
Suara benturan logam memenuhi udara. Anehnya, kaki aku didorong ke tanah.
Serangannya lebih berat dari yang diduga! Serangan pedang Roxy berlanjut, menjadi lebih berat dengan setiap serangan, yang akhirnya batu itu retak, menciptakan kawah kecil.

[Ku ... kamu tidak menarik pukulannya?]

[Bukankah aku memberitahumu? Aku tidak bermaksud untuk menahan.]

Memiliki sedikit pilihan, aku menyingkirkan pedang Roxy. Dia melompat kembali ke belakang. Kekuatan di balik serangannya bukanlah lelucon. Itu bukan sesuatu yang berasal dari keterampilan.

Itu dari pelatihan. Dia harus terus berlatih agar dapat menggunakan statistiknya sampai batasnya. Aku tidak pernah melihatnya melakukan itu ketika dia berada di halaman rumah, jadi itu pasti terjadi ketika dia pergi ke distrik militer.

Sekarang, aku pikir aku lebih baik daripada Roxy dalam hal statistik. Tetapi ketika harus mengendalikannya, itu adalah cerita yang berbeda.

Biasanya, manusia akan naik level dan mendapatkan status saat mereka terus mengalahkan monster dan mengasah diri mereka sendiri. Oleh karena itu, jarang sekali seorang pejuang tidak dapat mengontrol statistiknya. Mereka selalu dapat mengontrol statistik mereka sampai batas tertentu, dan lebih dari itu…. Berlatih untuk menarik batas maksimum mereka.

Itu benar-benar berbeda dalam kasus aku. Aku akan terus mendapatkan statistik karena aku terus membunuh monster. Untuk pertumbuhan yang tiba-tiba, pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk mengendalikannya sangat rendah.
Ada celah yang akan memungkinkan aku untuk mengendalikannya sama sekali, tapi ... mereka tidak nyaman untuk digunakan. Dengan memasuki keadaan setengah lapar, aku tidak hanya mendapatkan peningkatan dalam kemampuan fisik aku, aku juga akan dapat menggunakan statistik aku hingga batas maksimal.

Namun, ada bahaya sebagai harga untuk menggunakannya ... Aku harus membunuh lawanku. Itu sebabnya itu hampir tidak berguna saat bertengkar di mana aku tidak ingin membunuh siapa pun — aku sangat sadar bahwa itu berbahaya untuk menggunakannya selama sesi perdebatan.
Terlebih lagi sekarang, karena lawanku adalah Roxy.

Dan kemudian, ketika aku memikirkan tentang hal kecil yang manis itu, Roxy telah pulih dan meluncurkan serangan lain.

[Apa yang kamu lakukan, kita berada di tengah pertempuran]

[Hanya berpikir sedikit]

[Aku terkagum. Sekarang, apakah Kamu akan sedikit lebih termotivasi jika aku melakukan ini?]

Itu curang… .tidak, bukan itu maksud aku, aku ingin Kamu berhenti.
Roxy sengaja menargetkan topeng tengkorakku.

[Aku akan menghapus topeng yang menghantuimu]

Menambah itu, dia bergerak lebih cepat dari sebelumnya. Meskipun aku tidak lalai, itu membuat aku terkejut sejenak. Jika aku tidak melawan balik, topeng tengkorak akan dipotong menjadi dua.
Memutar tubuhku, pedang Roxy hanya berhasil menghantam udara, saat aku berhasil menghindari serangannya.

Fuu ~ …… Aku hanya mengambil waktu sebentar untuk menarik nafas. Tapi telingaku segera menangkap suara yang tidak menyenangkan.
Ada celah di topeng tengkorak.
Dengan panik, aku menggunakan appraisal untuk memeriksa daya tahan.

Skull Mask Durability: 10/20 Mencegah orang yang dilengkapi dengan itu dari pengakuan, membuat pengguna sebagai orang lain.

UAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Daya tahannya dibelah dua!
Apakah pedang berhasil menjangkaunya !?
Itu barang antik di tempat pertama, mungkin itu sebabnya sangat rapuh. Tidak, serangan Roxy sangat tajam. Jika menerima serangan lain, itu pasti akan pecah ..

Berpikir begitu, keringat dingin mulai mengalir di tulang punggungku.

[Apa masalahnya? Gerakan Kamu telah menjadi membosankan. Apakah Kamu ingin identitasmu terlihat   buruk?]

[Itu, itu tidak ... itu ..]

[Kamu sangat kesal. Mengapa…. Bukankah itu aneh? Ayolah, aku benar-benar ingin melihat wajahmu.]

Roxy tersenyum dan tertawa seperti anak yang nakal. Itu wajah yang aku tahu.
Dengan pikiran batin aku berpacu cepat dan sambil melindungi topeng tengkorak, aku memberi tahu Roxy.

[Tung..Tunggu. Aku akan menganggap Kamu serius sekarang ....]

[Mengapa tentu saja Kamu harus melakukannya. Sekarang, tolong datang padaku dengan serius. Kalau tidak, tinggalkan saja topeng itu di sini.]

Yah, dia benar. Aku telah memiliki kepala di awan terlalu lama.
Aku tidak dapat dengan mudah menyingkirkan perasaan keakraban yang aku miliki untuk Roxy. Kenangan manis itu membuatku ceroboh, dan kecerobohan itu benar-benar membuatku lupa pada topeng tengkorak.

Aku kira, tidak seperti Myne dan Aaron, aku masih belum bisa melepaskan perasaan ini?
…..terserah. Terlepas dari bagaimana perasaanku, aku masih harus menghadapi gadis ini.

[Jika itu keinginanmu, maka itu tidak bisa membantu]

Aku memasukkan kekuatan sihir ke dalam pedang aku yang berselubung. Selubung itu kemudian mulai melepaskan cahaya suci.
Roxy yang melihatnya terkejut.


[Kamu ... kekuatan itu !?]

[Ya, itu skill Pedang Suci seperti yang bisa kamu tebak ...]

Ini adalah teknik yang aku pelajari dari Aaron, menjaga efek dari Grand Cross dengan membatalkannya di tengah aktivasi.
Sarung yang dibuat Jade memiliki fungsi khusus di mana itu memungkinkan aku untuk menggunakan teknik penguasaan pedang suci, yang telah mengumpulkan debu karena aku tidak dapat menggunakannya.

Baiklah…. Aku sebenarnya tidak berencana untuk pamer di depan banyak orang. Tapi ini kesempatan bagus.
Jika Roxy tahu bahwa aku dapat menggunakan skill Pedang Suci, dia tidak akan berpikir bahwa aku Fate Graphite. Lagi pula, di matanya, Takdir Grafit adalah seseorang yang harus dia lindungi.

[Teknik yang bisa menangani seni dengan baik. Apakah kamu seorang ksatria ... bukan, apakah kamu mantan Ksatria Suci?]

[Tidak, aku tidak pernah menjadi Ksatria Suci. Sejak awal, aku selalu hanya pendekar pedang.]

Dengan lebih banyak kekuatan sihir mengalir ke dalamnya, pedang hitam bersinar dengan lebih banyak cahaya saat aku menyerang Roxy. Dalam pertempuran semacam ini, tidak ada kebutuhan untuk hal-hal duniawi seperti taktik. Polos dan sederhana: tunjukkan rasa percaya diri Kamu pada kekuatan Kamu sendiri.


0 Response to "Berserk of gluttony Chapter 65 : Pedang Kegelamapan dan Pedang Suci (Light Novel)"

Post a Comment