Cerita Lengkap dan Singkat Film The Ant Man And The Wasp (2018)




    Suatu Hari Scott yaitu si Ant Man di Film menceritakan Scott sudah lama tidak kontak atau berhubugan dengan Hope dan Hank (ayahnya Hope Si Pembuat Costum Ant Man) gara - gara Scott ikut Berperang di Jerman dengan The Anvengers (Captain America VS Iron Man) disitu Ant Man ditangkap Polisi dan dipenjara rumah (tidak boleh keluar dari rumah) selama 2 tahun. 3 Hari sebelum Scott bebas dari penjara rumah Scott, Scott Bermimpi kalau Dia melihat Istri Hank Ibunya Hope di Quantum Hampa yang mana Scott pernah kesana dan kembali lagi. Setelah itu Scott menelpon Hope dan Hank. Tiba - tiba Scott diajak Hope begitu saja guna untuk menemukan Ibu Hope.



    Alasan Scott bisa bertemu Ibu Hope karena Hank dan Hope sedang menjalankan Mesin menuju Ruang Quantum Hampa yang hanya beroperasi sementara. Untuk menyempurnakan Mesinnya Hope membeli barang di pasar gelap yang berurusan dengan Burch. Saat penawaran barang atau COD Hope diganggu oleh Ghost (Ava) dengan kekuatan tidak tersentuh, Ghost ini membutuhkan mesin hank untuk mengembalikan tubuhnya yang tidak tersentuh itu menjadi normal karena kekuatannya membuat Ghost kesakitan dan Ghost pun tidak ingin memiliki kekuatannya. 



    Disitu Perlawan sengit Ant Man dan Wasp sangat sengit. Akhirnya lab atau mesin dicuri oleh Ghost setelah itu Hank meminta bantuan kepada teman lama yaitu Bill Foster. Tetapi Hank akhirnya ditipu Bill Foster karena Foster bekerjasama dengan Ghost untuk menyembuhkan si Ghost. Perlawan terjadi dan menang si Hank (kurang waspadanya Foster dan Ghost). Disamping itu si Scott bolak - balik ke rumah penjaranya agar tidak dicurigai Jimmy Woo (Polisi yang ingin membongkar Indentitas Scott Si Ant Man).



    Disitu Hank yang masuk ke ruang quantum hampa, hope dan scott menjaga mesinnya dan dibantu Si Luis teman Scott. Perlawan Sengitpun muncul antara Ant Man, Wasp, Ghost, dan Bruch. Hank yang sudah memasuki Quantum Hampa akhirnya menemukan Istrinya. Si Ghost yang sedang mengambil energi dari Istrinya digagalkan oleh Foster,Ant Man dan Wasp. Rencana Jahat Bruch di gagalkan oleh si Luis dan teman - teman, akhirnya istri Hank menyembukan Si Ghost dan Polisi Jimmy Woo tetap tidak bisa membuktikan Scott Si Ant Man.



Ant Man and The Wasp Will Be Return.

Selesai

Kalau ingin Lihat Filmnya di SINI

0 Response to "Cerita Lengkap dan Singkat Film The Ant Man And The Wasp (2018)"

Post a Comment