4 Cara Menjadi Player Pro Pusher PUBG Mobile

 4 Cara Menjadi Player Pro Pusher PUBG Mobile

Hallo, saya disini cuma iseng - iseng share Cara Menjadi Player Pro Pusher PUBG Mobile karena ya saya ingin memberitahukan kepada  kalian - kalian yang belum tahu sama sekali tetapi ini hanya menurut saya dari pengalaman saya sendiri bermain PUBGM.


1.) Push Sebisa mungkin bersama teman berserta dengan posisi mengutungkan dan mempunyai rencana push jika ada. Kita tidak tahu musuh yang kita datangi malah menjebak kita atau lari begitu saja.



2.) Jika Kita ingin Push musuh ketahui dulu Posisi musuh atau langkah kaki musuh. Jadi kalau ingin menang dalam push yaitu salah satunya ketahui langkah kaki atau suara yang janggal di sekitarmu, hal ini harus menggunakan pendengaran yang jeli, biasanya lebih jelas didengar dengan headseat/earphone karena ada langkah kaki yang tidak ada tandanya (tidak di peta) dikarenakan jarak musuh dengan kita sedikit jauh.



3.) Dalam mengepush kita harus pintar dalam menembak. Suatu AIM tembakan akan menentukan siapa yang akan menang. misalnya kita dan musuh menembak bersamaan senjata yang sama tetapi kita menembak bagian badan dan musuh menembak kepala kita alias headshot, jelas headshot adalah 1 shot 1 kill. Jadi latihlah AIM tembakan agar bisa terkena kepala minimal ya terkena orang jangan sampai ada miss.


4.) Selalu bergerak cepat dalam push musuh. Dalam mengepush kita dianjurkan untuk membunuh musuh atau mengurangi nyawa musuhlah. misalnya kita push dan menembak salah musuh (knock) kita harus cepat mendatangi musuhnya agar tidak merivive temannya agar memudahkan kita dalam mengepush.


5.) Jangan Looting mayat teman musuh apabila musuh yang lain masih hidup karena saat kita looting mayat dan temannya masih hidup otomatis kamu akan dibunuh teman satunya karena kamu sasaran empuk sedak enak2 looting.
   


0 Response to "4 Cara Menjadi Player Pro Pusher PUBG Mobile"

Post a Comment