3 Alasan Layar Laptop Stuck di Dekstop

3 Alasan Layar Laptop Stuck di Dekstop

      Suatu hari saya bermain laptop seharian tanpa saya matikan laptopnya (anak gamer sejati). Saat itu saya tinggal Laptop cuma sebentar tiba - tiba, saya tidak bisa mengunakan mouse dan keyboards kecuali tombol power laptop. 

saya bingung saya kira hanya lag jadi  akhirnya saya tunggu beberapa saat, tetap tidak bisa!dan akhirnya saya matikan laptop lewat tombol power. Jadi saya bongkar laptopnya karena saya kira rusak hardware dan akhirnya ketemu alasan rusaknya laptop saya.

1.) Terlalu Panasnya Perangkat Laptop.



     Saat saya bermain laptop, laptopnya terasa sangat panas saat bermain laptop dan itu sudah biasa. tetapi pada saat itu panasnya tidak seperti biasa sampai Layar Laptop saya stuck. Untuk meredakan panasnya laptop saya tambahkan heatshink yaitu kipas laptop eksternal untuk meredakan panasnya laptop setelah memakainya laptop saya tidak stuck lagi.

2.) RAM dan Processor kurang memadai.



    Seperti yang kita tahu kalau RAM dan Processor kurang memadai atau jelek dan membuka progam yang berat - berat akan mengakibatkan panasnya laptop fan laptop yang akhirnya tidak bisa membantu mendinginkan perangkat laptop guna untuk memperlancar proses pengolahan software laptop, jadi kita harus mengatur progam yang ada di dalam laptop agar tidak stuck di layar dekstop.

3.) Kabel Fleksibelitas Laptop Kendor.



    Dalam menggunakan laptop kita harus hati - hati dalam membuka lcd laptop karena kabel fleksibelitas akan berpangaruh. jangan  membuka LCD laptop terlalu lebar atau terbuka karena kabel fleksibelitas lcd laptop otomatis akan mengencang tertarik ke depan jadi hati - hati.
   
     

0 Response to "3 Alasan Layar Laptop Stuck di Dekstop"

Post a Comment